Selasa, 18 Desember 2012

seven ost soundtrack anime


1. Anamnesis by Annabel, dari Anime "Another"
Yak, lagi lagi Anamnesis oleh Annabel, Memang saya akui, belum ada yang membandingi bagusnya Lagu ini sebagai Ending Anime, Anamnesis yang artinya Kenangan memang mempunyai Instrument yang sangat sederhana, yaitu Grand Piano, namun membawa suasana lebih terasa SadnessAnamnesis resmi bertahan di posisi Pertama.

2. Wind by Akeboshi, dari Anime "Naruto" 
Seperti di Artikel yang lalu, Wind oleh Akeboshi tetap mempertahankan posisi keduanya, Instrument musik yang alakadarnya membuat lagu ini sangat mendalam. Hampir sama seperti Anamnesis, lagu ini mengingatkan keadaan masa lalu..
3. Yume Sekai by Haruka Tomatsu, dari Anime "Sword Art Online" 
Yume Sekai yang berasal dari jepang yang artinya Dream World, jika kalian nonton Sword Art Online episode ke-10 kalau gak salah, Mungkin Scene itu sangat teramat cocok untuk lagu ini.. Penasaran? Check this out!
4. Kaze no Uta by Motode Minako, dari Anime "Hunter x Hunter
Siapa sih yang gak tau Hunter x Hunter? Anime keren lho! Yup, Kaze no Uta berasal dari bahasa Jepang yang artinya Song of The Wind, lagu ini merupakan Ending pertama Anime Hunter x Hunter, lagu ini pernah dinyanyikan dalam Bahasa Indonesia waktu Hunter x Hunter tayang di Channel TV anak Spacetoon, Yup, Check it out, dude!
5. Kitto Ashita Wa by Saeko Shuu, dari Anime "Magical Doremi (Ojamajo Doremi)
Yang dulu sering nongkrong di Channel TV anak Spacetoon pasti taukan Magical Doremi (Ojamajo Doremi)? Itu lho, yang cerita Anak Perempuan jadi Penyihir? Hahaha.. Seru lho! Endingnya saaaangat Indah di dengar, namun sayang, sekarang Kitto Ashita Wa sudah jarang di temukan di Youtube, atau bahkan mendownload MP3-nya, karena berhubung Magical Doremi (Ojamajo Doremi), jadi peminatnya berkurang, sayang sekali ya? T.T
6.Just Awake by Fear, and Loathing In Last Vegas dari Anime "Hunter x Hunter
Hahaha,, Di kasih tau ama temen nih lagu, dan ternyata Lagu ini SUUUGGGOOOOOIIIII!!!, Ending ke-2 dari Anime Hunter x Hunter, bergenre Electro-Hardcore Rock, Screaming-nya yang membuat mangstab, pokoknya Sugoi! deh! Trust me, Check this out..
7. Afro Gunsou by Dance Man dari Anime "Keroro-Gunsou (Sgt. Keroro)
The Last of 7 Ending Anime Terbaik adalah, Ini dia, Afro Gunsou, pasti tau dong yang dulu sering nongkrong di ANTV? Kodok Alien yang ingin menginvasi bumi dan Manusia (mereka menyebutnya makhluk pekopon) yang warna nya bervariasi, ada Hijau, Merah, Kuning, Biru dan Hitam. Ending-nya sangat unik, Gaya disco seperti tahun 80's, Hahaha.. Keren deh.. Check it, bro!

0 komentar:

Posting Komentar

blog kegalauan © 2008 Template by:
SkinCorner